Wednesday, November 04, 2009

FACEBOOK BIAYAI PERANG DI GAZA PALESTINA




FACEBOOK BIAYAI PERANG DI GAZA, PALESTINA...

(Katanya cinta palestine, tapi knp pd bikin FB?)

Fenomena facebook begitu gempar di Indonesia, sampai-sampai ada facebook dalam bahasa indonesia. Saya heran bukan main, satu per satu sahabat2 ADK saya mendaftar di facebook, eh saya juga ikutan bikin tapi tu juga terpaksa karena saya pengen tau FB tuh kaya gimana sich dan sapa aja yanga da disana. Sebelumnya saya sudah rada tidak sreg dengan Facebook karena di sana banyak kampanye (atau iklan) tentang lesbian, homo, forum forum yang mendeskreditkan Islam Tetapi populasi facebook meningkat tajam di kalangan teman-teman saya (ADK di Tutorial, KAMMI, UKDM) sehingga saya masih saja memelihara akun FB itu. Namun, setelah tabayyun atau cross check ke sumber terkait, sepertinya fakta bahwa FB itu pendonor tersebar pengeboman di Gaza bukan hanya gosip belaka.

Tidak heran kalau di tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di

No comments: